Digital Agency Jakarta - Wajib Tahu! Inilah Berbagai Istilah Dalam Marketing!

 



Digital Agency Jakarta - Semakin bertambahnya tahun, bisnis online juga semakin berkembang. Berkembangnya bisnis online ini menuntun orang-orang yang terlibat untuk selalu mengetahui dan mengikuti tren terbaru yang ada. Dalam dunia marketing, anda harus memahami istilah-istilah yang ada agar anda dapat memahami dengan benar dan dapat menerapkannya dalam bisnis anda. Tanpa memahami istilah dasar dalam marketing, anda pasti akan kesulitan dalam hal mengoperasikannya. Oleh karena itu, Digital Agency Jakarta sudah merangkumnya untuk anda sehingga anda dapat memahaminya lebih lanjut.



Landing Page


Landing page merupakan laman dari sebuah website yang dibuat secara khusus untuk tujuan marketing. Landing page ini merupakan sebuah tempat bagi calon pelanggan setelah mengklik iklan yang sudah anda buat. Digital Agency Jakarta Landing page ini terbagi menjadi dua yaitu Lead Generation Landing Page dan Click Through Landing.


Conversion


Conversion adalah suatu situasi di mana leads melakukan tindakan sesuai yang diinginkan oleh perusahaan seperti memberikan respon terhadap CTA yang sudah dibuat. Conversion dapat menunjukkan berapa pengunjung website bisnis online yang melakukan tindakan tersebut.semakin banyak orang yang melakukan conversion maka akan semakin meningkat juga pendapatan yang akan diterima. 


Conversion Rate Optimization (CRO)


CRO merupakan langkah sistematis yang dapat digunakan untuk meningkatkan conversion rate dalam website online anda. Dalam Digital Agency Jakarta CRO terdapat dua langkah penting yaitu melakukan riset terhadap pengalaman user web dengan guna untuk memahami user lebih jauh, dan yang kedua adalah menghilangkan berbagai halangan yang ditemukan pada riset sebelumnya. 


Remarketing


Remarketing Digital Agency Jakarta dapat memungkinkan anda untuk menampilkan iklan langsung kepada orang-orang yang telah mengunjungi website anda. Remarketing ini memiliki tujuan untuk mempertahankan keinginan membeli dari para calon pelanggan potensial hingga yang sudah menjadi pelanggan. 


Consumer Acquisition Cost (CAC)


Ini merupakan biaya yang akan dikeluarkan perusahaan untuk mendapat konsumen baru. Untuk melakukan riset pasar, membuat konten marketing hingga iklan tentunya akan menghabiskan biaya yang tidak sedikit sehingga tujuan utama dari CAC ini adalah dapat meningkatkan revenue dalam perusahaan.



Sekian penjelasan mengenai istilah marketing. Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami selaku Digital Agency Jakarta dengan mengunjungi laman kami di https://theconversion.com/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Apa Itu Content Creator dan Kriterianya

Yuk Ketahui Jenis Iklan Google Ads

Yuk Ketahui Alasan Mengapa Website Kamu Harus SEO Friendly