Digital Agency Jakarta - 3+ Hal Non Teknis Penting untuk Beriklan di Facebook Ads



Sebelum beriklan di Facebook, alangkah baiknya Anda harus mengetahui beberapa hal penting. Hal ini nantinya akan membantu Anda untuk lebih mudah dalam menjalani Facebook Ads dan menerapkannya dalam promosi bisnis. Tidak sedikit orang yang gagal menjalankan promosi di Facebook karena tidak memperhatikan hal non teknis ini. Berikut merupakan hal penting non teknis dalam berikan di Facebook menurut Digital Agency Jakarta.


Berniat beriklan di Facebook Ads? Begini tutorialnya. – Doyan Ayam


Hal Non Teknis Dalam Beriklan Facebook Ads


1. Harus Mengetahui Manfaat dari Produk yang Dijual


Banyak orang yang hanya menjual produk saja namun tidak mengetahui dengan jelas manfaat dari produk yang dijual seperti manfaat intinya, manfaat terbesarnya, seberapa bergunanya produknya. Contohnya Anda menjual skincare dan harus mengetahui apa kelebihannya, kenapa orang harus membeli produk Anda, dan seberapa pentingkah produk tersebut. Dengan paham manfaat inti dari produk yang dijual dapat memudahkan dalam membuat materi-materi iklan nantinya.


2. Ketahui Konsumen Ideal dari Produk yang Dijual


Tahap selanjutnya adalah Anda memberikan penjabaran lebih detail mengenai konsumen ideal yang akan mendapatkan manfaat dari produk Anda. Buatlah secara detail demografinya seperti umur, jenis kelamin, pekerjaan, hobi, status, alamat, dan sebagainya. Semua hal ini nantinya akan membantu Anda untuk mempermudah proses beriklan.


3. Mau Belajar Hal Baru


Pastikan Anda harus merencanakan apa yang menjadi goal Anda, memahami secara utuh apa maksud dari campaign yang dijalani, membaca laporan hasil akhir, hingga menganalisa hasil iklan yang sudah dibuat.


4. Menjadi Pengamat yang Jeli


Anda harus rajin mengamati orang lain dan membuat hipotesa sederhana mengapa ada iklan yang mendapatkan respon baik dan buruk. Anda juga harus mengamati apa yang sedang tren saat ini, melakukan survey, dan sebagainya.


5. Fokus Belajar Facebook Ads


Jika Anda sudah yakin dengan apa yang ingin dilakukan, Anda harus mempelajari Facebook Ads dengan baik. Anda harus memahami dan menguasai Facebook Ads dengan benar. Jika sudah memahami di luar kepala, maka semuanya akan terasa mudah dilakukan.


Jadi tunggu apalagi, ayo berikaln di Facebook mulai dari sekarang! Jika Anda memiliki pertanyaan terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami selaku Digital Agency Jakarta dengan mengunjungi laman kami di https://theconversion.com/ atau dapat menghubungi kami di nomor 081294795042.


Anatomy of the Perfect Thank You Page (with Examples)
Digital Agency Jakarta


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Apa Itu Content Creator dan Kriterianya

Yuk Ketahui Jenis Iklan Google Ads

Yuk Ketahui Alasan Mengapa Website Kamu Harus SEO Friendly