Jasa Iklan Google Jakarta - Sangat Rahasia! Inilah Empat Cara Beriklan Di Facebook DIJAMIN BERHASIL!

Jasa

Jasa Iklan Google Jakarta

Iklan Google Jakarta
- Memasang iklan di platform apapun memerlukan target yang terukur dan perencanaan yang baik. Tanpa itu, Anda hanya akan berpeluang membakar uang tanpa menghasilkan konversi. Setidaknya ada empat hal penting yang harus diperhatikan jika ingin membuat iklan Facebook yang efektif. Berikut ini Jasa Iklan Google Jakarta akan memberikan rahasia empat rahasia tersebut.


Pertama adalah petakan target market Anda. Memilih produk yang hendak dijual barulah satu dari sekian langkah untuk memulai bisnis. Promosi seperti Facebook Ads adalah hal lain yang membutuhkan pengetahuan, pengalaman, dan kesalahan sebelum mendapatkan winning campaign yang diinginkan. Langkah awal yang perlu menjadi perhatian adalah memetakan target pasar akan iklan Anda. Di langkah ini Anda harus mampu mengelompokkan persona dari masing-masing kriteria konsumen yang merupakan pasar ideal untuk produk yang Anda tawarkan.

Kedua adalah manfaatkan "Lookalike Audience" Ini merupakan salah satu fitur targeting yang sengaja disediakan Facebook untuk membantu pengiklan menjangkau lebih banyak pengguna yang memiliki kedekatan dengan custom audience yang sudah Anda tentukan sebelumnya. Jadi, singkatnya Facebook akan mempelajari pola target iklan Anda kemudian membantu menemukan pengguna lain yang memiliki pola serupa. Untuk membuat lookalike audience, buka Power Editor - Pemirsa. Di bagian kanan atas, klik Buat Pemirsa dan pilih Lookalike Audience.

Kemudian yang ketiga, Anda bisa meningkatkan relevansi iklan. Menurut Jasa Iklan Google Jakarta di Facebook Ads ada panel skor relevansi yang menunjukkan seberapa baik iklan Anda dengan umpan balik yang diberikan oleh target dalam bentuk konversi, engagement, dan lain sebagainya. Semakin tinggi skor relevansi, maka semakin murah pula biaya iklan untuk menjangkau jumlah audiens yang sama atau justru lebih banyak.

Dan yang keempat adalah Anda bisa memanfaatkan current customer. Jangan fokus pada pelanggan baru dan justru melupakan pelanggan lama yang sejatinya punya potensi lebih besar mendatangkan konversi. Paling tidak dengan menyasar pelanggan lama, Anda tidak harus membakar budget lebih banyak demi menggaet pelanggan baru. Untuk menjangkau pelanggan lama, Anda dapat memanfaatkan Custom Audience dengan mengunggah daftar email pelanggan Anda dan membiarkan Facebook menjangkau mereka.

Sejatinya ada banyak faktor yang mempengaruhi efektivitas iklan Anda di Facebook, empat hal di atas hanyalah beberapa di antaranya. Untuk itu, diperlukan split test beberapa kali dengan kriteria campaign yang berbeda agar Anda dapat menemukan winning campaign yang paling cocok untuk produk Anda. Anda juga perlu mempelajari teknik copywriting lebih mendalam untuk mendapatkan headline iklan yang menarik.

Demikian ulasan yang dapat Jasa Iklan Google Jakarta sampaikan pada artikel ini, semoga bisa menambah pengetahuan pembaca. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Apa Itu Content Creator dan Kriterianya

Yuk Ketahui Jenis Iklan Google Ads

Yuk Ketahui Alasan Mengapa Website Kamu Harus SEO Friendly